Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Safari Jum'at Bupati Di Masjid Segembul

Safari Jum'at Bupati Di Masjid Segembul

Hari Jumat Kliwon, 28 September 2012, Bupati Jepara KH. Achmad Marzuki,SE. bersama dengan Para Kabid Pemda Jepara Mulai dari Kabid Pertahanan dan industri Pangan, Kabid Kersmas, Kabid Ekonomi, Kabid Industri Pasar, Kabid Pertenakan, Kabid Bapermades, Kabid Disdikpora Jepara, Kabid Kehutanan, Kabid Kearsipan Daerah, Camat Kembang, Kapolsek Kembang, Petinggi Jinggotan dan Kepala Disdikpora Kembang mengadiri Safari Jumat yang diadakan di Masjid Nurul Huda Segembul Jinggotan Kembang Jepara.


Dalam sambutanNya Bupati Jepara mengatakan “Saya menginggatkan pada diri saya sendiri dan umumnya para Jamaah Jumat bahwa kita harus menguri-uri kebudayaan, khususnya tali silahturrohmi, jangan mengkonotasikan kebudayaan itu hanya untuk jenis alat-alat music dan kesenian saja, silahturrohmi perlu kita budayakan karena bisa memperpanjang umur” dalam pidatonya Bapak Bupati Juga mengatakan berdasarkan keterangan dari para ahli BMG tahun 2012 Kemarau akan Panjang makanya saya mengharapkan dan berpesan :
  1. Jangan membuang puntung Rokok sembarangan terutama di tempat-tempat yang banyak daun yang kering karena bisa menyebabkan kebakaran.
  2. Pergunakan sumber air secukupnya 3. Apabila di musim penghujan datang agar membersihkan saluran-saluran air yang tersumbat dan belum tertata agar air dapat berjalan dengan lancar. Adapun masalah dana bisa mengajukan Proposal” dan terakhir
  3. Saya berpesan pada semua orang tua agar mengawasi putra-putriya agar tidak terjerumus dalam hal-hal yang merugikan (Minum-minuman) dll.
Setelah berpidato dan memberikan pesan kepada masyarakat sekitar akhirnya masuk dalam acara yang terpenting yang ditunggu-tunggu oleh Masyarakat segembul yaitu Bantuan Dana untuk Pembangunan Masjid Nurul Huda Segembul, akhirnya Bapak Bupati Jepara mengatakan “PEMDA Jepara akan membantu Pembangunan Masjid Nurul Huda sebesar Rp. 50.000.000,-“ (lima Puluh Juta Rupiah), tapi Proposal dan SPJnya harus segera dibuat, dan ingat di tahun 2013 Masjid Nurul Huda tidak dapat Bantuan dari PEMDA Jepara lagi, entah di Tahun 2014. Setelah Safari Jumat Selasai tepatnya Pukul 14.30 WIB. Bapak Bupati Jepara dan Rombongan Meninggalkan Masjid Nurul Huda Jinggota, (Ahmad Rois, Sekar kampoeng)



Back To Top