Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

MENURUT KAMU

MENURUT KAMU

apa kata dunia kita tak baik
apa kata dunia kita tak sanggup merawat
apa kata dunia kita hanya memandang kesemuan

mungkin saja aku dan kau memang berbeda
kau dari seutas darah biru,memiliki segalanya
apa yang kau ingin selalu dapat

dengan tangan dan selembar mata kertas dengan nilai
kau memilih, menawar, apa yang di gapai

menurut kamu semua jadi pasukan
yang siap bertaruh hidup
menurut kamu
kau memang pahlawan
kau memang malaikat
kau memang dewa kecil
sekali lagi menurut kamu

aku bukan seekor yang siap melayanimu
aku merdeka dengan nafasku
aku mencari yang kuinginkan
aku bukan sesuatu untuk kau

mohon dan tolong berpikirlah
menurut kamu
bukan menurut aku

                                              batealit 23-desember 2012






Back To Top