Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Kebakaran Gudang Dukuh Segembul

Kebakaran Gudang Dukuh Segembul

Jumat pagi 31 Agustus 2012 tepat pukul 09.30 WIB, di RT 01 RW 4 dukuh Segembul Jinggotan Kembang terjadi kebakaran gudang mebel “Berkah Jati“ milik Bpk. Fahruddin. Pada saat kejadian si pemilik tidak ada di rumah. Ada yang bilang dia sedang pergi ziarah ke Muria.

Berdasarkan keterangan saksi Mbah Uli ( mertua Bpk. Fahrudin), pagi-pagi saat ia masak di dapur terdengar suara kletek-kletek dari oven kayu milik menantunya. Tak lama kemudian api membesar dan seketika itu dia keluar minta tolong warga sekitar.

Warga yang berdatangan hendak ikut memadamkan api merasa kekurangan air, maka lantas mendatangkan air bersih (tengki) sebanyak 3 mobil. Akhinya api terpadamkan 1 jam kemudian. Kejadian ini terjadi pukul 09.30 WIB, dan hingga pukul 11.30 WIB api dapat dipadamkan secara total.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Akan tetapi kerugian materi ditaksir mencapai 50 juta lebih, karena kayu yang terbakar di oven adalah kayu jati berkelas yang siap untuk buat bahan.

Setelah api padam dari Polsek Kembang dan PLN juga datang untuk menelusuri sebab-sebab kebakaran. Hingga kebakaran itu selesai si pemilik gudang belum pulang dar Ziarah, dan nomor HP-nya tidak dapat dibubungi.

Sumber : Ahmad Rois



Back To Top