Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Lagu-lagu Ahmad Fauzi

Lagu-lagu Ahmad Fauzi

Ahmad Fauzi
Minatnya di musik terbangun sejak di Aliyah Kembang. Awalnya terbiasa jadi vokalis di grup band yang dibentuknya D’Bandut bersama teman-temannya. “Ikut pentas pertama kali saat launching studionya Mas Rio
Kembang Wetan. Ketika itu saya sedang ngikuti program karantina di sekolah untuk menghadapi ujian. Usai acara mau balik ke sekolah, ternyata dikunci.. akhirnya pulang ke rumah,” kenangnya.

Bakatnya dikembangkan terus sejak dia punya gitar sendiri. Belum ada dua tahun ini. Cowok 21 tahun yang tinggal di Segawe desa Jinggotan ini menelorkan karyanya yang pertama kali berjudul Gadis Ayu sekitar 1,5 tahun lalu. Hingga kini sudah ada
11 lagu yang sudah sempurna diciptakannya. Gadis Ayu, Vera, Anak Jalanan, Negeri Korup, Q and U, Slalu Di Hati, Cinta Tak Terbalas, Saat U Pergi, Semua yang Membenciku, Maaf, dan I’m Sick. Ingin kenal lebih lanjut ini facebooknya: Bobekpunya Comunity. Berikut ini 3 lagu karyanya.

GADIS AYU
Ahmad Fauzi

Pertama kali aku bertemu
dengan dirimu di depan rumahmu
kupandang kusapa engkau gadis ayu
engkau pun terdiam tersipu malu

Pandangan pertama awal aku
berjumpa
kau buat diriku tergila-gila
aku jatuh cinta kepada Insiyah
gadis kembang desa yang aku puja

Aku jatuh cinta kepada dirinya
Aku jatuh cinta.. pandangan pertama
Tak pernah kurasa
Aku jatuh cinta
Sungguh ‘ku bahagia
Saat bersamanya

Kau hiasi hariku dengan cintamu
Tiap malam aku tak bisa lupakanmu
Engkau gadis ayu pujaan hatiku
Sungguh kau buatku cinta padamu

Aku jatuh cinta kepada dirinya
Aku jatuh cinta.. pandangan pertama
Tak pernah kurasa
Aku jatuh cinta
Sungguh ‘ku bahagia
Saat bersamanya



VERA
Ahmad Fauzi

V.. E.. R.. A.. RA.. kau pujaan hatiku, kau
belahan jiwaku / V.. E.. R.. A.. RA..
sungguh-sungguh aku cinta mati padamu

Pertama kali aku bertemu dg dirimu
berdegup kencang jantungku
Tak tau perasaan itu apa yg tlah terjadi
Sungguh-sungguh ku tak mengerti

Sejak saat itu malam-malamku penuh
mimpi tentangmu
Terbayang-bayang wajahmu
Tak tau bahwa diriku suka padamu
Cinta mati padamu

Pertamakali ku bertemu denganmu..
terbayang-bayang akan cantiknya wajahmu
Kau sihir aku yang sedang kosong terbuai
dalam akan cintamu
Sedih senang canda tawa angan luka dan
emosi terbalut menjadi satu
Bahaya kan datang padaku
Siang malam ku memikirkanmu terbayangbayang
akan senyummu
Kamu tancapkan panah cinta lepaskan
kesendirianku

V.. E.. R.. A.. RA.. kau pujaan hatiku, kau
belahan jiwaku
V.. E.. R.. A.. RA.. sungguh-sungguh aku
cinta mati padamu (3 x)
V.. E.. R.. A.. RA.. (4 x)

Hari-hari kujalani penuh cinta penuh makna /
Entah mengapa dalam benakku hanya terukir
satu namamu.

V.. E.. R.. A.. RA.. (2 x)



ANAK JALANAN
Ahmad Fauzi

Di sana di sini kami senang
Di mana-mana kami semua senang
Langkahkan kakimu
ikuti lagu ini
jangan kau bersedih lagi

Hati yang bersedih hilangkanlah
Jangan kau menangis sayangku
Kami di sini akan bernyanyi
Menghibur hati yang sedih

Memang kami para anak jalanan
Anak yang tak tahu aturan
Penampilan preman gaya khas urakan
Anak punk rock jalanaaaaan

Langkahkan kakimu
Ikuti lagu ini
Jangan kau bersedi
Mari ke mari
Gabung ke sini.. bernyanyi sampai pagi

Bagi yang bersedih jangan kau bersedih
Tak usah kau gantung diri
Ayo bernyanyi sini mari kita hepi..
yang penting kita hepi..

Kau tak perlu takut
Kami tak akan menggigitmu
Kami anak jalanan
Usung solidaritas
Persaudaraan yang nomer satu

Memang kami para anak jalanan
Anak yang tak tahu aturan
Penampilan preman gaya khas urakan
Anak punk rock jalanaaaaan

Langkahkan kakimu
Ikuti lagu ini
Jangan kau bersedih lagi
Mari ke mari
Gabung ke sini.. bernyanyi sampai pagi

Kau yang patah hati jangan kau bersedih
Tak usah kau gantung diri
Ayo bernyanyi sini mari kita hepi..
yang penting kita hepi..
Hilangkan luka lara di hati
Tak usah kau bersedih 2 x
Hilangkan luka lara di hati



Back To Top