Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Ngepel Jalan

Ngepel Jalan

Satu truk tangki air bersih untuk ngepel jalan. Foto ini diambil
pada Kamis Legi 17 Januari 2013, 9:04:26.
Ada yang tak biasa terjadi di Kembang pada Kamis pagi lalu (17 Januari 2012). Sebuah mobil tangki menyiramkan air bersih ke jalan Sanggar Pemuda Jinggotan, sejak depannya H. Muji hingga pertigaan Sarkem. Dan dua orang di belakangnya mengikuti mobil tersebut menyemprotkan air sambil sesekali menggerakkan sapu lidi ke badan jalan. Oo.. rupanya mereka sedang mengepel jalan yang kotor oleh lumpur-lumpur gedibal truk-truk dam tersebut.


Sejak awal musim hujan ini jalan depan Sanggar memang menjadi kotor penuh gedibal. Ini gara-gara truk-truk dam pengangkut material pasir dan batu yang melintas. Truk-truk itu membawa gedibal lumpur di rodanya karena sebelumnya melalui jalan berlumpur di tengah hutan timur kecamatan.

Keadaan ini rupanya mendapat protes banyak warga. Sebab jalan yang seharusnya nampak hitam mulus dengan aspal hotmix menjadi kotor dan licin. Maka pihak depo mencoba menanggapi protes itu dengan mengepel jalan tsb. Kita tunggu saja apakah ini akan efektif untuk beberapa waktu mendatang.



Back To Top